Customer Service Admin

Full time @Bellywell Sehat Makmur
  • Jl. Kweni No.21, RT.6/RW.10, Grogol Sel., Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140
  • Tanggal Posting : November 16, 2023
  • Terapkan sebelumnya : Desember 10, 2023
  • Gaji: Rp3,500,000.00 - Rp4,000,000.00 / Monthly
  • Aplikasi 1
  • Lihat 40
Pekerjaan Email

Detail Pekerjaan

  • Job ID 150237

Uraian Tugas

Job Description :

  • Merespon seluruh pertanyaan pelanggan, komplain, penjualan dan pembayaran melalui WA dalam batas waktu yang telah ditentukan perusahaan
  • Menjaga citra dan nama baik perusahaan dengan memberikan pelayanan yang ramah, sopan, dan profesional
  • Memberikan informasi secara detail pada pertanyaan, komplain, penjualan dan pembayaran pelanggan
  • Memproses pesanan pelanggan dengan membuat invoice dan mengecek pembayaran sebelum pesanan dikirim
  • Sebagai mediasi pelanggan dalam menyampaikan dan menangani keluhan demi memberikan kepuasan terhadap pelanggan
  • Mengelola leads yang masuk dari berbagai platform (WA, IG, FB, Marketplace)
  • Menyimpan catatan interaksi pelanggan, transaksi, komentar dan keluhan
  • Melakukan recall dan follow up customer.
  • Meningkatkan jumlah pesanan customer dengan melakukan cross selling dan up selling
  • Membuat customers order list untuk kitchen sehari sebelum pengiriman dengan teliti dan benar serta input data customer ke Catering PO Register sesuai dengan pesanan dan permintaan lainnya dari customer
  • Membuat dan mengatur data kurir sehari sebelum pengiriman dan hari pengiriman
  • Mengecek stok inventori packaging dan membuat daftar pembelian ke purchasing department.
  • Memastikan pesanan customer dikirim sesuai invoice dan tepat waktu :
  • Membuat dan memasang label dan packaging
  • Mengatur box dan membantu Tim Kitchen plating di pagi hari
  • Memastikan kurir mendapatkan makanan sesuai dengan destinasi mereka dan pesanan diterima customer paling lama jam 12.00

 

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal. SMA/SMK
  • Memiliki pengalaman menjadi Customer Service diutamakan
  • Menguasai Ms Office (terutama Excel dan Word)
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Terampil mengelola waktu
  • Teliti, tekun dan memiliki kemampuan problem solving

Pekerjaan lain yang mungkin Anda sukai